Meningkatkan SEO: Latihan 2. “Bunga itu merah”
Latihan ini serupa dengan latihan sebelumnya. Anda boleh membayangkan bunga tertentu atau malah general. Tulis semua pemikiran anda di ats selembar kertas.
INGAT!

Jangan Klik Readmore di bawah sebelum anda mencoba latihan ini, karena tulisan berikut adalah apa yang menarik buat saya tentang bunga merah.

Tidak ada ben ar atau salah dalam tulisan anda. Yang ada hanya proses menuangkan dan membiasakan diri untuk mengekplorasikan apa yang tersimpan jauh...jauh... di ingatan kita....
Karena saya percaya, tidak ada orang yang membosankan. Yang ada hanyalah orang yang belum mampu mengolah taman bermain yang ada di otak kita masing-masing.
Setelah anda selesai menuliskan apa yang anda fikirkan, mari kita bandingkan pemikiran kita tentang bunga merah ini dengan men-klik readmore.



Bunga itu merah


Saat melihat ungkapan bunga merah, otakku langsung kepikiran mawar. Warna merahnya melambangkan keanggunan dan kesombongan. Dengan warna yang mencolok, ia menarik hati banyak wanita. Tapi hati-hati, ia berduri...jika tidak berhati-hati, anda akan tertusuk....

Yang berwarna mera tidak hanya bunga mawar. Ada suatu tumbuhan yang aku lupa namanya. Buah dan daunnya berwarna merah. Tumbuhan yang dikeringkan, jika direndam dengan air panas dapat digunakan sebagai minuman kesehatan.

Semasa SD (Sekolah Dasar) kita hanya mengenal klorofil sebagai zat warna atau sering disebut sebagai zat hijau daun. Akan tetapi zat warna pada tumbuhan bukan hanya klorofil. Ada yang orang kimia sebut sebagai karotenoid. Rumus kimia karotenoid itu lumayan bervariasi (aku sendiri juga ga hafal) , tergantung zat warna yang dihasilkannya. Karotenoid penghasil warna kuning memberi warna pada bonggol jagung, lemon, goldenrod dan bunga matahari. Karotenoid penghasil warna merah dapat kita lihat pada tomat, mawar, manggis dan wortel.

Tuhan menciptakan variasi warna ini untuk memikat jiwa manusia. Dan di sisi lain, keragaman dan perpaduan nan unik ini menciptakan nilai estetika nan tinggi dari pencipta nan agung.

mm.... apa lagi ya....?

Karena aku tidak terlalu suka bunga... jadi agak bingung nih....

Buat yang lagi kasmaran... bunga terkadang dijadikan perwujudan rasa kasih saying....

Bunga juga dapat menghilangkan kekakuan seperti halnya rumah yang tanpa bunga terkesan kaku dan gersang.

Tato mawar merah merupakan identitas suatu kelompok dipenjara, dimana tato ini merupakan tiket masuk ke dalam suatu kelompok tersebut sehingga mereka mendapat perlindungan di dalam penjara.
Merah juga memberikan kesan yang sadistis. Api, peperangan (darah) ahkan kemarahan sering diidentikkan dengan warna merah. Warna putih sering diidentikkan dengan kata suci. Tapi kenapa bayi yang baru lahir itu terlihat merah? Ada yang bisa menjawabnya..?



Silahkan tinggalkan komentar anda tentang tulisan saya. Jika ingin berbagi karya mengenai katak ini untuk ditampilkan di blog ini atau bertautan dengan blog anda, silahkan email ke worldtechpedia@gmail.com
Terima kasih. Mudah-mudahan bermanfaat. Mari ciptakan taman bermain dalam otak anda yang cerdas..!

Latihan 1
Latihan 3

Comments (0)