Game Travian, adalah game browser. dimana pemain tidak perlu install. cuma tinggal daftar di sini



History travian:
Tulisan ini diadaptasi dari beberapa forum di Travian (termasuk forum aliansi) dan juga tentu saja situs resmi dari Travian sendiri.

Cerita ini dimulai dari Suku Natar. Sebelum Bangsa Romawi masuk ke dunia Travian, sebuah bangsa super hebat telah menguasai dunia travian dan membuat bangsa-bangsa lain seperti Galia & Teuton sebagai budaknya. Bangsa Natar ini merupakan bangsa yang memiliki kebudayaan dan ilmu pengetahuan yang tinggi. Namun, tak tau sebabnya, bangsa ini hilang dari peradaban.



Suku Natar berencana untuk menguasai dunia Travian kembali dan untuk itu dibutuhkan dibutuhkan biaya dan sumberdaya manusia yang sangat besar. Itulah sebabnya bangsa Natar ini akan menguasai desa-desa lain di Travian, termasuk desa Anda!!!

lihat saja perbedaan kemampuan antara pasukanmu dengan bangsa Natar:
Contohnya pasukan pengintai, kalau suku mu adalah Galia maka kamu memiliki memiliki Pathfinder, Romawi memiliki Equites Legati dan Teuton memiliki Scout yang kesemuanya pengintai berkuda atau pelari, Tapi suku Natar memiliki Birds of Prey berupa seekor burung pengintai yang memiliki kecepatan tinggi dan jangkauan pengintaian yang lebih luas dan mereka bisa memiliki burung ini dalam jumlah yang sangat besar dan sulit dibunuh.

Wah, bangsa natar emang musuh yang mengerikan di travian.....


Tapi jangan khawatir.....

untuk tahap-tahap awal, kamu ga akan berhadapan dengan bangsa ini kok....

paling dengan bangsa-bangsa tetangga. Kamu akan diberikan proteksi selama 3 hari dan diberi panduan oleh quessmasternya.

selamat bermain dan login



Comments (0)